Cari Blog Ini

Minggu, 31 Januari 2010

MEMBUAT HIDUP LEBIH BERARTI

ada beberapa hal yang membuat kita merasa bahwa hidup kita itu kurang berarti.....
salah satunya itu adalah kesalahan..


jadi apapun yg kita lakukan jika terjadi suatu kesalahan pasti kita langsung beranggapan bahwa hidup ini tidak berarti...

banyak para ahli atau profesor yang mengutarakan logika" nya untuk membuat hidupnya lebih berarti...
dan bnyk jg masukan" yang dirujukan kepadan anda untuk menjadi hidup yang lebih berarti..


disini saya akan mengutarakan cara" yang selalu saya lakukan, supaya hidup saya lebih berarti... ya jika anda mau mengikuti ya bagus jika tidak,, "tak usah"..


kita mulai za ya...
awal nya kita arus slalu berserah kepada tuhan...
mau apapun itu agamanya....

trus...
apa pun yang kita lakukan usahakan mendapat kan yang baik..
kalau kita gagal dapat melakukan sesuatu ,,, jgn sampai kt langsung pesimis...
kbuat lah sesuatu kegagalan itu menjadi suatu usaha yang kita lakukan agar dapat memaksimalkannya..

klo menurut saya dan pendapat saya..
malah kegagalan itu lah yang d'namakan hidup yang lebih berarti..
karna klo tidak ada kegagalan maka hidup ini tdk lengkap..

maka intinya...
jika hidup kita lengkap maka itulah yang dapat dikatakan hidup yang berarti...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar